Infokes: evaluasi di klinik greencare

Infokes Produktif Gencarkan Kemudahan Penggunaan eClinic

Infokes melalui agenda sosialisasi, pendampingan serta evaluasi gencar-gencarnya mengunjungi unit kesehatan dan lembaga kesehatan di beberapa wilayah di Jawa Barat. Terhitung ada empat agenda yang berjalan seminggu kemarin., tepatnya pada hari Kamis, (28/02/2023) hingga Senin. (6/03/2023) lalu.

Infokes: sosialisasi eClinic di klinik oilia medical centre rorotan kota jakarta utara
sosialisasi eClinic di klinik medical centre rorotan kota jakarta utara

Agenda tersebut merupakan salah satu aktivitas Infokes dalam mengenalkan produk Infokes yakni eClinic pada lembaga kesehatan di macam-macam daerah meliputi, Klinik Medical Centre Rorotan, Jakarta; Yayasan Kesehatan Indonesia Raya (KESIRA); Klinik Greencare, Bandung; dan salah satu apotek di Bandung yakni Cemara Antapani.

Infokes: evaluasi di klinik greencare
evaluasi eClinic di klinik greencare

Aplikasi eClinic merupakan Sistem Informasi Manajemen Klinik berbasis web dan seluler. Digunakan untuk memonitoring dan membantu aktivitas pelayanan serta manajemen klinik sebagai Unit Kesehatan Masyarakat. Mulai dari pendaftaran, pelayanan poli, pemberian resep, dan transaksi pembayaran.

Infokes: pendampingan eClinic di apotek Cemara Antapani (2)
pendampingan eClinic di apotek Cemara Antapani (2)

Masing-masing daerah didampingi oleh tim business development Infokes, menjalankan masing-masing agenda yang sudah dikomunikasikan sebelumnya.

Pada Klinik Medical Centre Rorotan, pihak klinik menyambut antusias fitur-fitur yang ada di eClinic. Dan berkomitmen untuk implementasi di 2 klinik pratama.

Selanjutnya tim dari Infokes pun melakukan kegiatan sosialisasi di Yayasan KESIRA Jakarta. Hasilnya akan ada agenda untuk pengimplementasian eClinic di salah satu klinik milik anggota Yayasan Kesira.

Unit kesehatan sudah masuk dalam agenda sosiasilasi dan pendampingan yakni Klinik Greencare dan Apotek Cemara Antapani, mendapatkan pendampingan dan evaluasi guna memaksimalkan pengunaan aplikasi eClinic.

Tim Infokes yang terjun ke lapangan memiliki komitmen yang sama yaitu memberikan pelayanan prima kepada seluruh unit kesehatan masyarakat bahkan lembaga masyarakat yang ada di Indonesia agar kualitas pelayanan pada lingkup kesehatan masyarakat bisa terasa manfaatnya.

eClinic menjadi sebuah persembahan dari Infokes, hadir sebagai media untuk membantu Unit Kesehatan Masyarakat dalam memudahkan pelayanan kesehatan, hal tersebut terjadi karena eClinic mempunyai fitur yang menjadi kebutuhan dua pihak tersebut.

Aru/

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top